Rabu, 14 November 2012

Info unyu bagi para pemburu hantu, eh pemburu kuis ding ^^

Judulnya personal giveaway celebrating7ove.

Caranya mudah, cuman Jawab pertanyaan ini di kolom komentar:
Hadiah apa yang paling berkesan yang pernah elo terima dari seseorang? Apa alasannya?. Nggak susah kan ya?
Trus hadiahnya....
Pilihan Hadiah #1 : iPod Shuffle
Image from apple.com
Untuk yang satu ini mah nggak usah gue beberin juga udah pada tau lah ya :lol: . Jangan lupa ya, kalo elo milih hadiah iPod Shuffle ini, tolong tulis juga warna pilihan lo di kolom komentar :D . FYI, ini adalah kado ultah pertama yang gue terima dari SN setelah kita nikah :P *trus, semua harus bilang ‘WOW’ gitu jank?* :lol:

Pilihan Hadiah #2 : SONY W Series MP3 Walkman (Black)
Image from amazon.com
MP3 keluaran Sony ini enak banget buat dipake olahraga. Selain wireless, W-series yang baru ini juga tahan air. Bener-bener feature penting buat sport gadget. Enaknya lagi, dengan fitur Quick Charge kalo pas batrenya udah sekarat, tinggal di-charge selama 3 menit, si MP3 ini langsung bisa dipake selama 60 menit kedepan. CIHUY banget gak sih? SN dulu pernah punya yang model lama *which is nggak tahan air* dan akhirnya bubar karena keseringan basah kena keringet pas jogging, hahahhahahaha.
Image from timex.com
Kenapa pilih Timex? Soalnya jaman gue masih pacaran di kampus, gue pakenya jam Timex, hihihihihi. Awet loh, gue pake sampe 7 taonan gitu sampe bocel-bocel dan akhirnya gue buang. Timex Weekender™ Slip Thru ini talinya bisa diganti-ganti. Silahkan cari di ebay atau amazon kalo pengen liat-liat talinya.
Sekarang, silahkan semedi & tentuin pilihan lo. Giveaway ini akan gue tutup hari Minggu, 25 November 2012 jam 24:00 waktu Singapore (23:00 WIB kalo belom ganti, hihihhi).Pemenang bakalan gue umumin & hubungin via twitter/email tanggal 1 Desember 2012. Hadiah bakal dibawa sama SN ke Jakarta & dikirim antara tanggal 8-10 Desember 2012 *kecuali kalo yang menang ada di Singapore, hadiah bakal gue kirim langsung*.
Buat semua yang belom beruntung dapetin hadiah utama diatas, bakal gue pilih lagi 4 orangsecara random untuk ngedapetin Voucher MAP @ IDR 100,000.
Image from here

1 komentar:

Komentar kamu adalah penyambung silaturrahmi kita, maka jangan ragu meninggalkan jejak :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...