Senin, 09 Juli 2012

Merenungi pepatah -hidup selaksa perputaran roda becak-

Bagaimanakah jika apa yang diharapkan tak sejalan dengan kenyataan? Bagaimanakah jika bertubi-tubi kenyataan selalu masih saja jauh dari sekedar zona nyaman yang kita inginkan?
Apa cukup dengan menyenandungkan lagunya Bondan Prakoso 'Ya sudahlah' saja bisa cukup?.
Rumus yang sudah sangat dihafal oleh semua orang. Bahwa hidup itu selaksa perputaran roda becak (jaman sekarang sudah jarang ada pedati yang lewat kan, bung^^). Rumus yang mudah di utarakan untuk menasehati orang lain, namun terkadang susah untuk menerima dan legowo ketika diri sendiri yang mengalami sebuah episode pedih bernama -keterpurukan-.

Ya, sungguh kata-kata bijak dan petuah motivasi yang sering didengungkan di telinga kita terkadang masuk teliga kanan dan keluar dari telinga kiri. Hmmm...

Ketika merasa terpuruk dan seolah udara sekeliling pun tak mendukung kita untuk tersenyum, ada baiknya kita sejenak menyendiri dan merenungi. Berkaca pada kisah-kisah dan uswah dan merenungkan kata-kata bijak yang pernah kita dengar.


Dan, buku ini insyaAllah cocok menemani perenungan kita akan keterpurukan menjadi lebih berarah pada hal-hal positif dalam mencari solusi.



Bisa dipesan langsung ke penulisnya :
Mbak Iir Harun melalui inbok Fb maupun sms : 081311431972.


*Mari selalu merenung ketika melihat uswah kisah inspiratif, senantiasa bersabar dan bersyukur.
Sekali lagi, Astaghfirullah min qoulin bila 'amalin. Semoga apa yang saya tulis dan katakan ketika belum mampu mempraktekkan selalu mendapat ampunan sekaligus pertolongan agar dianugerahi kekuatan untuk mampu melakukan. Amiin


4 komentar:

  1. kunjungan hehe...semoga laris manis bukunya mba...

    BalasHapus
  2. kata-katanya menyentuh dan menarik mbak binta...aku masukkan ke daftar lomba yah:)

    BalasHapus
  3. menarik dan inspiratif . mbak binta aku masukkan ke daftar lomba yah:)

    BalasHapus

Komentar kamu adalah penyambung silaturrahmi kita, maka jangan ragu meninggalkan jejak :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...