Senin, 02 Desember 2013

Info-Info Lomba

Menyimpan link-link info lomba untuk dokumentasi pribadi. Namun juga smoga bermanfaat bagi yang kebetulan berkunjung.

Dikarenakan mencopas draft persyaratan lomba dari web lain beresiko kurang bagus bagi blog saya (menurut cerita teman blogger yang lebih pinter sih, katanya akan di cap buruk sebagai blog yang tukang copas hehe) padahal kan cuma mau nyimpen info saja ya...

Oke, ini lomba-lomba yang saya temukan, saya tertarik pengen ikut...

1. Lomba resensi penerbit Mahda : https://www.facebook.com/notes/penerbit-mahda/info-buku-dan-lomba-resensi-berhadiah/10152067689388685?comment_id=28773244&offset=0&total_comments=12&notif_t=note_reply


2. Lomba menulis tentang dokter dan dunia kesehatan, prihal kemarin heboh demo dokter : http://blogfpkr.wordpress.com/2013/11/30/tentang-lomba/#more-41

3. Lomba resensi penerbit Indiva : http://indivamediakreasi.com/lomba-menulis-resensi-buku-indiva-2013/

Cukup ini dulu, kalau dapat lagi saya tambahin lagi daftar infonya :) :)
Hepi blogging, hepi ikut-ikut lomba yuaaa ^^

2 komentar:

  1. Salam sukses..,,
    Kami ingin menginformasikan e-Compusoft Blog Contest

    Total Hadiah Jutaan Rupiah lho...
    Hadiah Langsung pulsa 10.000 bagi 100 Pendaftar Pertama.

    Info selengkapnya:
    e-Compusoft Writing Competition

    Bagi sahabat blogger jangan lupa kasih info ini ke yg lain ya...
    Terima kasih....

    BalasHapus

Komentar kamu adalah penyambung silaturrahmi kita, maka jangan ragu meninggalkan jejak :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...