Minggu, 10 November 2013

Ayam Telur Puyuh Bumbu Bali

Alhamdulillah dimuat tulisan resep saya di Majalah Sekar Edisi 121 yang ternyata edisi terakhir, pada halaman pengantar redaksinya sudah pamit bahwa majalah tersebut tidak akan cetak lagi huhu..
Tulisan resep yang saya ambil dan modifikasi dari postingan blog saya disini :

Yup semoga menemukan media lain yang berkenan menerima tulisan-tulisan resep lagi ya, kalau enggak sih ya nggak apa-apa posting gratis di blog saja.. semoga tetep manfaat buat yang berkunjung :)


3 komentar:

  1. Mbak Binta langganan masuk majalah ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan langganan mbak.. sdg hoki saja mungkin dr sekian banyak yg dikirim dimuat 1.2.3 4 hehe.. smoga terus bisa semangat kirim2, semangat terus nulis.. amiin :)

      Hapus
  2. keren mbk, apa jombang terkenal dengan bumbu balinya ya??saya dr kecil selalu dibuatin ayam bumbu bali,dan sampai sekarang itu jadi makanan favorit saya hehe..selamat mbk ^^

    BalasHapus

Komentar kamu adalah penyambung silaturrahmi kita, maka jangan ragu meninggalkan jejak :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...