Rabu, 19 September 2012

GIFT FROM MR.KIM

Terpicu untuk mengikuti lagi GA dari seorang teman blogger sekaligus  teman FB plus teman rumpi di sebuah grup keren tentang sekolah menulis yang menyenangkan. Hmm.. yang penting tawaran temanya menarik rasanya selalu semangat deh pengen ikut ^^

Mbak Aida Maslamah, baru-baru ini sukses menerbitkan buku novel genre remaja yang berjudul Looking for Mr Kim.


Nah dalam GA-nya tersebut beliau memberi tantangan untuk menuliskan gamabaran sosok Mr Kim yang dalam kaver digambarkan dalam bentuk bayangan saja. Keterangan lebih lanjut tentang GAnya bisa ditengok DISINI deh.


Maka saya mulai mereka-reka imajinasi sembari memandangi kaver tersebut. Dan inilah hasilnya :


Mr Kim adalah seorang laki-laki separuh baya yang masih terlihat keren. Tentu saja nggak seperti boyband-boyband korea yang kesan 'cool'nya lebih terlihat mengarah 'cantik' dari pada ganteng hehe..
Rambutnya ikal tak mengalami masalah kerontokan. Agak bergelombang namun selalu ingat untuk membawa sisir agar selalu tampak rapi di hadapan siapa saja. Matanya kecil khas orang-orang berkulit pualam dari negeri gingseng. Penampakannya selalu tenang, agak mahal senyuman, sedikit bicara dan susah ditebak apa sedang dipikirkan. Beban dan rentetan kisah hidup yang pernah dilewati hanya ia simpan seorang diri. Penyendiri, pekerja keras namun ia tak menemukan tujuan untuk apa selain melupakan masa lalu. Padahal kehidupan itu melaju berjalan ke depan. Bukannya ke belakang. seseorang harus mempunyai tujuan ke depan.

Seorang gadis muda menyadarkannya akan pentingnya tujuan. Pentingnya memperbaiki masa lalu, mengumpulkan yang terserak menjadikan kembali bangunan baru yang diperjuangkan menuju indah.

***

Namanya juga nebak dengan modal hayalan hehe..
Jadi hanya ini yang mampu saya tulis. Selamat dan semoga sukses karyanya untuk Mbak Aida :)



4 komentar:

  1. asikkkkk....hasil terawangnya mantepp heuheuheu

    BalasHapus
  2. rambutnya ikal, tapi udah mengalami masa kerontokan -> aku jadi inget sosok paman yang di City Hunter masaaaa? :D

    sukses, mba. wah, aku pengen ikut juga, tapi belum sempat nulisnya :D

    BalasHapus

Komentar kamu adalah penyambung silaturrahmi kita, maka jangan ragu meninggalkan jejak :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...