Kamis, 14 Juni 2012

Persona non grata




Penulis    : Riawani Elyta.
Penerbit  : Indiva media kreasi.
Genre     : Novel inspiratif.
Jumlah halaman : 280.
Cetakan pertama : muharram 1433/ desember 2011.
ISBN      : 978-602-8277-50-1


Novel ini digarap dengan racikan diksi-diksi cerdas dan lincah. Mirip sebuah cerita misteri yang menonjolkan teka teki, yang alurnya ditata dengan apik oleh penulisnya.

Menampilkan sosok seorang gadis tak bernama. Mengalirnya kisah dari bab satu ke bab selanjutnya menggunakan plot yang meloncat-loncat dan selalu menyisakan tanya 'bagaimana kelanjutan ceritanya?' dan juga semakin penasaran juga semakin penasaran siapa sebenarnya sosok gadis tak bernama itu?

Memang disebutkan bahwa gadis itu tiba-tiba mempunyai nama Sarah, namun itu hanya nama pemberian seorang pemuda dari yayasan sosial yang telah menolongnya dan memberikan sebuah identitas agar mudah merawat si gadis yang mengaku amnesia.

Pada alur yang lain juga dikisahkan tentang seorang laki-laki bernama Dean, si cerdas yang menjadi penjahat Cyber crime, si tampan yang putra seorang milyarder, pun si 'dingin' yang bergelar the prince.

Lalu, adakah benang merah antara sang prince dengan si gadis tak bernama?

Semua akan terjawab jelas jika anda membaca buku ini selengkapnya. Meski pada endingnya kita tidak mendapatkan jawaban akan siapa nama sebenarnya si gadis, namun serpihan kesan yang kita petik akan jauh dari rasa kecewa.

Membuat kening sesekali berkerut namun menemukan 'gizi' jika membacanya bersamaan dengan perenungan hati.
***


4 komentar:

Komentar kamu adalah penyambung silaturrahmi kita, maka jangan ragu meninggalkan jejak :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...