Jumat, 29 Juni 2012

Main kamera sambil menangkap matahari pagi.

Membuka jendela pada pagi hari. Segera tersapa gugusan sinar yang belum segarang siang hari.
Entahlah tiba-tiba iseng ingin bermain dengan cahaya mentari, mumpung tak ada siapa-siapa yang bakalan menertawakan narsisnya diri ini... :D
Hmm.. mencoba pose tanpa menatap pada kamera. Enjoy saja memandang secuil ruang di luar jendela.



Hangat menghapus dingin meski sesaat.
***










Setelah puas... ya lanjut ke dapur lagi lah. Siap-siap masaaak^^
***

9 komentar:

  1. Hahay... Mbak Binta narsis euy... cantik, apalagi terkena sinar matahari gitu, untung nggak lupa ke dapur buat masak yah Mbak hihihi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe.. entahlah kok ya pengen iseng :D

      Hapus
  2. Suka deh postingan ini... itu foto terakhir yang pojok sebelah kiri bahasa Indonesianya apa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. mana ya? bahasa indonesia semua deh kayaknya hehe

      Hapus
  3. walah walah mak, narsisnya kok ndak ngeliat kamera :D

    BalasHapus
  4. awas mba kalo udah mulai masak jangan maen kamera entar masakannya gosong. :P

    BalasHapus

Komentar kamu adalah penyambung silaturrahmi kita, maka jangan ragu meninggalkan jejak :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...