Kamis, 31 Januari 2013

Narsis artistik : Bermain bersama matahari pagi.

'Setiap gambar punya cerita'.. katanya orang yang suka fotografi.

Saya mulai menyukai hobi jeprat jepret baru-baru ini. Setelah agak aktif menulis blog. Biarpun cuman modal kamera hape tetep nekat binti pede. Asyik banget ternyata bisa menangkap obyek foto-foto kejadian unik, pemadangan unik bahkan terkadang kesamber jin dapur tiba-tiba jadi narsis foto-fotoin diri sendiri hehe..

So really wish, someday punya kamera yang beneran kamera. Supaya bisa makin bisa jeprat jepret dengan hasil yang lebih bagus.


Sebelum terjun ke dapur iseng maen-maen dengan matahari pagi saat buka jendela ^^


Sesudah ke dapur masih juga lanjut narsis, nggak nyadar kalau belum mandi, jadi masih wajah natural bangeeet qiqiqiq..

Yah, sekian dulu narsis-narsisannya.. cerita dari hasil gambar diatas hanyalah gambaran seorang emak-emak yang suka merenung tentang fenomena yang terjadi di sekitar (sok jadi pemikir hihi...), bisa juga diartikan sebagai gambaran emak-emak yang juga butuh refreshing gitu deh, Sesekali nyeleneh dari rutinitas sebagai selingan warna mengisi hari. Agara esok kembali semangat lagi... amiiin.
***

“Postingan ini diikutsertakan di Narsisis-Artistik Giveaway.”

12 komentar:

  1. Wahahaha everywhere narsis...
    Makasih ya mbak dah ikutan ^^

    BalasHapus
  2. Ubek-ubek foto narsis juga ah :D

    BalasHapus
  3. Wealaaah, belum mandi udah foto2 :D

    BalasHapus
  4. mbak yuniar : ayoo ikut narsis2an ^^
    milo : Yah begitulah. sesekali nyeleneh :D
    mbak windi : hihi nyindir.. belum mandi tuh :D

    BalasHapus
  5. Itu nangkep cahayanya kok bagus banget to, Mbak. Salut saya.

    Ohya, Mbak, hadiah buku GA Senangnya Hatiku telah saya kirim tadi pagi via Pos Indonesia. Bila sudah sampe, kabar2 ya... agar tak khawatir hati ini. Makasih....

    BalasHapus
  6. Semakin PD semakin Oke nih mbak Binta :)

    BalasHapus
  7. Asik ya bisa bermain bersama sang mentari... hehehe :D Kreatif.. mantabs.. n sangat artistik... #SokTau

    BalasHapus

Komentar kamu adalah penyambung silaturrahmi kita, maka jangan ragu meninggalkan jejak :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...