Selasa, 21 Februari 2012

Even Emak-emak Blogger

Kontes : “Ngeblog di Mata Perempuan”

Info berasal dari blog ini.



Berawal dari sebuah keinginan untuk mengajak semua perempuan Indonesia untuk menulis. Maka kami dari “Kumpulan Emak-emak Blogger” ingin memberikan apresiasi untuk semua perempuan di Indonesia agar bisa menuangkan segala macam hal menjadi sebuah tulisan cantik, dengan tema “Ngeblog di Mata perempuan”. Kami ingin tau sejauh mana nih Emak2 atau emak wanna be yang suka ngeblog mendeskripsikan kegiatan ngeblognya dan manfaat yang di dapat dari ngeblog itu sendiri. Cukup 1 postingan saja, biarkan apa yang ditulis adalah apa yang dirasakan, alirkan semuanya dalam rangkaian-rangkaian kata yang indah.

Syarat mengikuti Kontes ini adalah :
1. Memiliki blog berflatprom wordpress, blogspot, dan lain-lain.
2. Tulisan menggunakan bahasa Indonesia. Jangan menggunakan bahasa alay atau kata yang disingkat-singkat seperti yg, tp, drmn, dan lain sebagainya.
3. Tulisan di posting di blog masing-masing dan bukan hasil saduran, bukan copy paste dan harus karya sendiri. Belum pernah dipublikasikan di tempat/media lain.
3. Tulisan tidak mengandung unsur sara pornografi & menyudutkan pihak lain
4. Peserta wajib mendaftar dengan mengisi kolom komentar dokumen di FB Group Emak2 Blogger serta mengirim email ke emak2blogger@gmail.com dengan subyek email Ngeblog di Mata Perempuan. Sertakan tautan langsung ke posting tulisan di blog anda, nama lengkap, akun facebook dan twitter (kalau ada).
5. Tulisan didaftarkan mulai tanggal 20 Februari  paling lambat tanggal 26 Februari pukul 00.00 dan wajib tayang di blog selama periode tersebut.
6. kontes ini hanya berlaku untuk blogger perempuan.
7. Mencantumkan banner EmakBlogger, bisa langsung diambil dari gambar di atas.
8. Di akhir tulisan, silakan memberikan keterangan “Tulisan ini diikutsertakan dalam Kontes “Ngeblog di Mata Perempuan” yang diselenggarakan oleh EmakBlogger” dengan mencantumkan link ke http://emak2blogger.web.id
Sebagai Apresiasinya untuk para wanita hebat, kami menyediakan beberapa hadiah :
5 buah buku, 1 paket kosmetik, dan beberapa hadiah lainnya.
Yuk ikutan, saatnya perempuan bersuara lewat tulisan-tulisan indah.

1 komentar:

  1. ikutttt....:http://dongeng-naura.blogspot.com/2012/02/ngeblog-bagi-mama-ola.html

    BalasHapus

Komentar kamu adalah penyambung silaturrahmi kita, maka jangan ragu meninggalkan jejak :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...