Selasa, 03 Januari 2012

Resolusi 2012,.. menjadi Ibu, menulis dan dan belajar berbisnis.

Wow 2012 sudah tiba euy...
Pasti daku tidak berpikir tentang ramalan suku maya tentang Qiyamat :D. Bukan banget, namun aku berpikir tentang kelanjutan cita-cita dan mimpiku selama ini.

Cita-cita menjadi ibu, alhamdulillah sudah tercapai. Kini aku sudah menjalani rumah tangga dan dikaruniai 2 orang anak yang ganteng dan cantik. Pelipur lara dan penyejuk jiwa saat jeda bahagia maupun hati bertabur prahara. Menjadi Ibu rumah tangga tulen yang mengerjakan semuanya sendiri, meski capek dan acapkali dilanda bosan, namun rutinitas itu membuatku merasa sepenuhnya menjadi Ibu.

Yang kedua, cita-cita menjadi penulis. Wuiiiih... yang ini juga tercapai semenjak aku berkenalan dengan internet 2 tahun yang lalu. Awal-awalnya hanya dari hape, dibuatkan facebook oleh adekku. Ternyata di sana buanyak sekali info-info dan peluang menulis sehingga mengompori hati untuk membeli netbook. Dan dengan usaha keras dan dukungan suami akhirnya bisa beli juga. Alhamdulillah, selanjutnya dengan ikut-ikut audisi dan lomba menulis, lambat laun terbit juga beberapa buku yang tercetak namaku disana. Kumpulan puisi, cerpen dewasa, cerpen anak, kisah inspiratif, flash fiction, macam-macam deh. Sebagian diterbitkan indie dan sebagian nembus penerbit mayor. Dan meski hanya antologi alias nulis keroyokan sungguh aku seneeeeng banget, mengingat dulu semua itu kusangka hanya mimpi semu.
Yang ketiga, cita-cita untuk berbisnis. Agaknya ingin kumulai dari sekarang. Mencoba peluang bisnis online menawarkan barang via internet, lewat facebook. Masih kecil-kecilan sih, ambil barang dari teman sesama penulis yang merangkap jadi penjual online aneka barang-barang unik. Mencoba mengekor cara-cara dia berjualan di maya. Bismillah saja, asalkan halal semoga mendapat jalan yang lancar.
So,... 2012. Aku ingin jadi istri dan Ibu yang lebih baik bagi suami dan anak-anak. Kemudian sebagai penulis aku ingin berjuang bisa menerbitkan buku solo atau novel. Kemudian juga melebarkan sayap, terus belajar di bidang bisnis online dan offline. How knows about future? siapa yang bisa menebak masa depan... yang kita bisa hanya berdo'a dan berusaha mengejar impian dengan cara yang masuk akal. Iya kan :)
------------------------------------------------------
Ikut meramaikan Lomba blog resolusi juara 2012 yang diselenggarakan oleh telkom speedy


4 komentar:

  1. Sukses selalu ya bunda.. Semoga menjadi ibu yg baik buat anak2 & suami.. Hehe.. Semangat!

    BalasHapus
  2. semangat mba ^_^
    salam kenal ... main ke blog saya juga yah ;p

    BalasHapus
  3. waah .. sepertinya di tahun 2012 ini buku2 mbak semakin banyak deh. Sukses terus yah ...

    ^__^

    NB: Itu yang di foto yang menggendong si prawan kecil itu siapa? Mbak Binta, bukan?

    BalasHapus
  4. muhammad fajar : makasih atas kunjungannya ya :)

    Risa : Okke :)

    Mbak mugniar : iya itu saya bersama nak kedua, zahra si prawan kecil :)

    BalasHapus

Komentar kamu adalah penyambung silaturrahmi kita, maka jangan ragu meninggalkan jejak :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...