Kamis, 05 September 2013

Bebas Memilih Rumah Impian.


Rumah?!

Kalau ditanya siapa yang pengen punya rumah sendiri?, pastilah semua orang dewasa pada pengen punya. Apalagi jika sudah menikah. Kebutuhan yang paling mendesak setelah makan dan pakaian adalah rumah. tempat berteduh dari panas dan hujan dan tempat untuk memulai kehidupan dengan privasi yang baru.

Ketika sudah menikah, kita bukan lagi pribadi yang sendiri. Saat lajang kita santai dan cuek saja segalanya serba sendiri. Dan apa-apa yang dipikirin adalah tentang diri sendiri. Namun pasti akan jadi sangat berbeda jika sudah ada pasangan hidup yang telah menamani perjalana hidup kita sepanjang hari. Otomatis kita juga memikirkan kenyamanan pasangan hidup kita. Semisal seperti saya dulu saat belum punya rumah sendiri,  boleh jadi saya enjoy saja berada dirumah sendiri dan orang tua sendiri. Namun bagi suami saya meski berkali dikatakan ‘anggap saja rumah sendiri, kamu sudah saya anggap anak sendiri’ tetap saja ada rasa sungkan hidup seatap dengan mertua. Duduk selonjoran atau tiduran di depan TV dengan seenaknya tak akan mungkin leluasa dilakukan.

Terkecuali jika tak ada anak lain yang menemani orang tua di usia senja, maka semua pasangan yang sudah menikah kebanyakan berjuang keras demi bisa memiliki rumah sendiri. Ada yang ngirit nabung sedikit-demi sedikit, membangun sepetak demi sepatk ruang, ada yang ngontrak sebagai batu loncatan, ada juga membeli dengan mencicil yang dibantu oleh bank.

Properti berupa tanah dan bangunan di Indonesia ini seperti layaknya emas saja. Setiap tahun tak pernah ada ceritanya harga turun. Selalu naik saja. Namun dengan begitu bukan berarti memiliki dan menempati rumah sendiri adalah hal yang mustahil. Kita harus cermat dan cerdas dalam mengusahakan tujuan untuk memiliki rumah tersebut.

Dalam survei properti online disebutkan bahwa  untuk konsumen porperti di Asia (terutama Malaysia, Indonesia dan Hongkong) itu yang paling dicari adalah keterjangkauan. Penduduk semakin bertambah dan dan tanah semakin mahal.



Chart H2 2013



Salah satu solusi yang mungkin bisa dijadikan pilihan adalah situs jual beli properti RUMAH 123.
Disana tak hanya melayani transaksi jual beli saja, namun juga sewa. bahkan juga bisa mendaftar menjadi agennya. Membantu mempertemukan konsumen kepada penjualnya.

Lokasi rumah yang dijual disebutkan dengan jelas beserta foto-fotonya. Konsumen bisa memilih rumah tipe yang bagaimana, harga seputar berapa (menyesuaikan keadaan tabungan yang kita mampu) bahkan juga jumlah kamar yang kita inginkan.

Bisa milih mau yang mewah begini..




Atau yang sederhana saja..

Dalam mewujudkan tujuan dan impian itu banyak sekali pilihan caranya. Cermat dan telitilah sebelum melangkah. sebelum memulai pastikan jalannya halal dan sesuai dengan kebutuhan.
***

Keterangan :
Gambar diambil dari :  Daftar rumah terpopuler RUMAH 123



11 komentar:

  1. yang penting pilih rumah sesuai kebutuhan dan budget juga ya, mba :D apalagi kalo anaknya banyak, pengen punya kamar banyak juga. moga aja kesampaian hehe

    BalasHapus
  2. salam kenal yo mak, aku wong Madiun loh, cedak ro Jombang, hehe

    btw nice info neh mak, saya jg br menikah dan sdg berusaha meraih rumah impian...

    BalasHapus
  3. Meski sudah punya, tetap nggak nolak kalo bisa dapat rumah gratis, soalnya rumahku sekarang keciiiil, xixixii....

    BalasHapus
  4. mbak lamiati : wah salam kenal mbak ya.. smoga segera dapat rumah impiannya ya :)
    mbak elin : saya jg mau rumah gratis hehe..

    BalasHapus
  5. he he,,rumah oh rumah,,emang kebutuhan penting stlh makan dan pakaian,,tp harganya masih selangiiiiiit,,bismillah,,sblm anak gedhe sblm kbutuhan tmbah banyak,,mulai dari skrg,,

    BalasHapus
  6. Sekarang sudah banyak cara untuk mencari rumah idaman, tidak harus keliling tiap daerah.

    BalasHapus
  7. Membangun rumah semakin mahal ya.. ^^ harus siap2 nabung buat yg mau berkeluarga..

    BalasHapus
    Balasan
    1. siap2 sebelum nikah ya.. gpp tuh :D

      Hapus

Komentar kamu adalah penyambung silaturrahmi kita, maka jangan ragu meninggalkan jejak :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...